Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Polres Tanah Datar Giatkan Vaksinasi

Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:11 WIB Last Updated 2021-10-13T14:11:56Z
.


Tanah Datar - Kali ini Polres Tanah Datar  bekerjasama dengan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MtSN) 1 Batusangkar melaksanakan kegiatan vaksinasi menuju kekebalan imunity, Rabu (13/10) di MtSN Batusangkar.


Polres Tanah Datar menurunkan satu team Vaksinator terdiri dari tenaga  kesehatan dan anggota Polres Tanah Datar sendiri dalam rangka upaya Kepolisian mendukung dan mengawal program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi secara Nasional menuju kekebalan komunitas ( Herd Immunity.


Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo.SIK.MS melaluii  Kasi Humas Polres Tanah Datar AKP. Desfiarta menjelaskan bahwa  pelaksanaan Vaksinasi di MTSN Batusangkar yang diikuti siswa/siswi MTSN berhasil memvaksin sebanyak 164 orang  dengan rincian .


Dikatakan bahwa  Vaksinasi yang diberikan kepada Siswa MtSN Batusangkar tetsebut jenis Vaksin Sinovac.


" Kapolres Tanah Datar, AKBP Rokhmat Hari Purnomo.SIK.MS  setiap hari selalu melakukan  Anev  dan mendorong personilnya termasuk para Kapolsek  agar selalu berperan aktif untuk  pelaksanaan  Vaksinasi  tanpa mengabaikan tugas pokoknya selaku pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Desfiarta.


Pelaksanaan pemberian Vaksinasi di MtSN Batusangkar ini juga berjalan dengan baik dan lancar, kedepan Polres Tanah Datar akan terus melakukan kegiatan serupa kesekolah lainnya seperti SMAN 2 Batusangkar dan SMPN 2 Padang Ganting, tambahnya


Menurut Desfiarta, bagi masyarakat yang ingin untuk divaksin tim Polres Tanah Datar akan tetap Memberikan pelayanan dengan persyaratan membawa KTP, jelasnya. (V.St.Saidi)



ADSEN KIRI KANAN