Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Polres Tanah Datar Selenggarakan Gebyar Vaksinasi

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 21:21 WIB Last Updated 2021-10-09T14:22:46Z

 

.

Tanah Datar, fajarharapan.id - Polres Tanah Datar menyelenggarakan  Gebyar Vaksinasi,  menggelar Vaksinasi massal di 2 (dua) tempat dalam Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (09/10-2021).


Dua lokasi yang menjadi lokasi pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Polres Tanah Datar itu bertempat di Kantor Wali Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum dan SMP 1 Kecamatan Patiangan.


Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmat Hari Purnomo, S.I.K,M.Si melalui Kasi Humas Polres Tanah Datar AKP. Desfiarta  menjelaskan pelaksanaan Vaksinasi di Nagari batingi  dilaksanakan oleh Intelkam Polres Tanah Datar dan dikomandoi lansung Kasat Intelkam,  Harmen, S.Sos sementara untuk di SMP 1 Pariangan dilaksanakan Kapolsek Pariangan dibawah Komando Kapolsek  Iptu Kamaluddin.


Disebutkan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam bentuk wujud  Polres Tanah Datar mendukung Program Pemerintah dalam hal Percepatan Vaksinasi Nasional khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Datar.


Dalam pelaksanaanya, Polres Tanah Datar di bantu oleh Tenaga Kesehatan yang tergabung dalam Tim Vaksinator Polres Tanah Datar pada dua lokasi gerai polres Tanah Datar hari ini 


Tercatat 220 warga  berhasil divaksin dengan menggunakan vaksin Sinovac.


81 orang dari gerai Kantor wali Nagari Baringin, 139 orang dari SMP 1 Pariangan.(V.St.Saidi)




ADSEN KIRI KANAN