Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Polisi Amankan Pelaku Pemanah di Dompu

Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:06 WIB Last Updated 2021-10-10T05:44:48Z

 

.

Dompu, Fajarharapan.id - Miris melihat para remaja yang seharusnya menjadi harapan untuk membangun bangsa dimasa mendatang terlibat dalam berbagai tindak kriminal, kali ini seorang pemuda melakukan tindakan penganiayaan terhadap salah seorang pelajar yang masih belum diketahui apa penyebab dari tindakan pelaku tersebut. Menanggapi Laporan Polisi LP/B/376/X/2021/SPKT/Res. Dompu/Polda NTB yang dilaporkan oleh korban penganiayaan. Tim Puma Polres Dompu bergerak cepat untuk mengamankan pelaku.


Pada hari Jum'at 08/10/2021 M J (20) warga Dusun Sorisakolo, Desa Saleko, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu yang sehari - harinya bekerja sebagai tukang ojek diamankan oleh Tim Puma Polres Dompu karena melakukan penganiayaan terhadap remaja M. Nabil Mursalim (16) warga Lingkungan Bali Bunga, Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, yang masih merupakan seorang pelajar, pelaku melakukan penganiayaan dengan memanah korban sehingga korban mengalami luka tusuk pada bagian paha kiri, belum diketahui apa motif pelaku melakukan tindakan tersebut.


Katim Puma Polres Dompu IPDA BAYOE WICAKSONO S.Tr.K, bersama anggotanya mengamankan pelaku setelah mendapat informasi bahwa pelaku bersembunyi di rumah kakeknya yang berlokasi di Lingkungan Kandai Satu, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, pelaku diamankan tanpa melakukan perlawan. Kasi Humas Polres Dompu IPDA AKHMAD MARZUKI mengatakan, "Pelaku saat ini tengah diamankan di Mako Polres Dompu untuk mengetahui motif tindakannya dan menerima proses hukum lebih lanjut" tegasnya. (Hen)



ADSEN KIRI KANAN