Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Napoli, Satu-satunya Tim Sempurna di Liga Elite Eropa

Senin, 04 Oktober 2021 | 15:34 WIB Last Updated 2021-10-04T08:34:00Z

 

Napoli masih meraih poin sempurna di Liga Italia.


Jakarta - Napoli kini jadi satu-satunya tim di liga elite Eropa yang meraih hasil sempurna hingga saat ini.


Napoli mencatatkan kemenangan ketujuh mereka musim ini setelah menaklukkan Fiorentina dengan skor 2-1 di Artemio Franchi.


Napoli lebih dulu kebobolan oleh Lucas Martinez di menit ke-28. Napoli lalu sukses bangkit dan mencetak dua gol balasan lewat Hirving Lozano dan Amir Rrahmani.


Kemenangan atas Fiorentina membuat Napoli kini telah mengoleksi 21 poin dari tujuh pertandingan yang mereka jalani. Napoli jadi satu-satunya tim di Eropa yang meraih hasil sempurna, belum pernah menorehkan hasil imbang serta kekalahan, sebagaimana dikutip CNNindonesia.


Napoli kini ada di puncak klasemen Liga Italia dengan nilai 21 poin, unggul dua angka atas AC Milan yang ada di posisi kedua.


Paris Saint-Germain (PSG) sebelumnya juga punya catatan sempurna hingga pekan lalu. Namun PSG akhirnya menelan kekalahan perdana ketika berhadapan dengan Rennes.


Menurunkan Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria secara bersamaan, PSG malah tak mampu mencetak gol dan kalah 0-2. Gaetan Laborde dan Flavian Tait bergantian menjebol gawang PSG yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma.


Kekalahan itu sendiri belum menggoyahkan posisi PSG di puncak klasemen. 'Les Parisiens' mengoleksi 24 poin, masih unggul enam angka atas Lens yang ada di peringkat kedua.(*)



ADSEN KIRI KANAN