Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Khabib Ancam Cekik Pemain Everton Sebelum Tahan Man Utd

Minggu, 03 Oktober 2021 | 09:50 WIB Last Updated 2021-10-03T02:50:00Z

  

Khabib Nurmagomedov sempat ancam pemain Everton sebelum lawan Manchester United


Jakarta -- Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov sempat mengancam bakal mencekik setiap pemain Everton yang berusaha mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo sebelum The Toffees bermain imbang 1-1 melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10).


Khabib saat ini tengah berada di Inggris untuk menyaksikan beberapa pertandingan Liga Inggris, salah satunya menonton aksi sahabatnya Cristiano Ronaldo saat Manchester United melawan Everton.


Menjelang pertandingan tersebut, pria Rusia ini sempat melontarkan ancaman kepada pemain Everton.


"Besok, saya akan pergi menonton pertandingan (Man Utd vs Everton). Dan saya berkata 'Ronaldo, Anda harus memberikan jersey kepada saya'. Jika seseorang (pemain Everton) memintanya, beri tahu mereka saya akan mencekiknya. Katakan pada mereka untuk hati-hati," ucap Khabib bercanda dalam wawancara bersama Arnold Expo dikutip dari Mirror.


Dalam laga Man Utd vs Everton tampak Khabib memamerkan jersey sahabatnya Cristiano Ronaldo dengan No 7 dengan nama Khabib.


Khabib mengakui kehadirannya di Inggris untuk menyaksikan permainan Ronaldo dan Manchester United.


"Ini adalah mimpi besar saya bisa berada di Old Trafford dan menyaksikan bagaimana Manchester United bermain dengan beberapa tim besar. Seperti Manchester, Everton, pertandingan yang sangat besar," kata Khabib.


Rencananya, bintang UFC itu juga akan menyaksikan pertandingan Liverpool vs Manchester City pada Minggu (3/10) malam.


"Besok (hari ini) saya akan pergi untuk menyaksikan laga Liverpool vs Manchester City," ucap Khabib.


Sayangnya, ancaman Khabib tak membuat pemain Everton takut. Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bersua Everton pada pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10).


Gol Man Utd dicetak Anthony Martial pada menit ke-43. Sedangkan, gol balasan Everton dicetak Andros Townsend pada menit ke-65. (*)


Editor : Musriadi Musanif



ADSEN KIRI KANAN