Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Ketua DWP Tanah Datar Diserahterimakan

Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:07 WIB Last Updated 2021-10-12T10:07:51Z
Suasana serahterima jabatan Ketua DWP Tanah Datar, Selasa (12/10/2021).


Tanah Datar, fajarharapan.id - Dihadiri Bupati Eka Putra dan Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra Acara serah terima jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanah Datar periode 2019-2024 dari ketua yang lama Ny. Rina Irwandi kepada ketua yang baru Ny. Laura Iqbal, Selasa (12/10) di Kantor TP PKK Tanah Datar Batusangkar terlaksana dengan baik.


Serah terima jabatan pimpinan DWP Tanah Datar itu terjadi sehubungan dengan pergantian jabatan Sekda Tanah Datar dari Irwandi kepada Iqbal Ramadi Payana beberapa Minggu yang lalu karena jabatan Ketua DWP melekat kepada Isteri dekretatis daerah.


Bupati Eka pada acara tersebut menyampaikan terima kasihnya  kepada ketua DWP Tanah Datar yang lama atas pengabdiannya selama dua tahun belakangan ini, dimana telah banyak melakukan kegiatan yang bersifat pendidikan, ekonomi maupaun sosial budaya. 


Bupati mengharapkan ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat membawa organsasi yang menghimpun dan membina istri pegawai negeri ini lebih baik lagi kedepannya. 


Lebih jauh Bupati  Eka Putra  menekankan, DWP Tanah Datar terus berupaya untuk menjalankan visi kabupaten Tanah Datar yaitu terwujudnya kabupaten yang madani, berlandaskan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah. 


Sementara itu Ketua DWP Tanah Datar lama Ny. Irwandi melaporkan, selama menjabat dua tahun beberapa kegiatan telah berhasil terlaksana dengan baik walaupun tidak maksimal dikarenakan pandemi covid-19. 


“Beberapa kegiatan penting organisasi telah terlaksana dengan baik, seperti pengukuhan pengurus DWP Tanah Datar, sosialisasi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta berbagai kegiatan lainnya, walaupun tidak maksimal dikarenakan covid-19,” ujar Ny. Irwandi. 


Ia pun berharap Ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat membawa perubahan selama kepemimpinannya nanti, “Selamat untuk Ny. Laura Iqbal yang hari ini resmi menjabat ketua DWP Tanah Datar periode 2019 sampai 2024, kami doakan sukses dalam menjalankan tugasnya di luhak nan tuo, kepada seluruh pengurus, saya berterima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ujar Ny. Irwandi. 


Disisi lai. Wakil ketua DWP provinsi Sumatera Barat Ny. Eli Yosmeri berharap ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa keiklasan serta penuh rasa tanggung jawab. 


“Semoga moment ini menjadi titik awal, untuk membawa organisai DWP Tanah Datar, lebih cerah, lebih dinamis dan lebih semangat. Serta jadilah sosok wanita yang nantinya bisa di dambakan masyarakat,” ujar Ny. Eli Yosmeri. 


Sedangkan Ketua DWP Tanah Datar yang baru, Ny. Laura Iqbal berharap seluruh pihak dapat mendukung program DWP Tanah Datar, “kami berharap kolaborasi seluruh pihak dapat mendukung terlaksananya program DWP Tanah Datar kedepannya,” ujar Ny. Laura Iqbal. (V.St.Saidi)

ADSEN KIRI KANAN