Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kapolda Sumbar: "Vaksinasi, Partisipasi Warga Solsel Luar Biasa"

Minggu, 10 Oktober 2021 | 09:45 WIB Last Updated 2021-10-10T02:45:02Z
Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra saat berada di Solok Selatan.


Solsel, fajarharapan.id - Pelaksanaan vaksinasi itu perlu dan harus digelar oleh seluruh daerah, dengan tujuan untuk memberikan kesehatan dan memutus mata rantai Covid-19.


Masyarakat Solok Selatan sangat luar biasa dalam pelaksanaan vaksinasi, bukan karena bupatinya hebat, namun kesadaran masyarakatnya yang sudah terlihat. 


"Sudah banyak daerah yang saya temui, Solok Selatan luar biasa partisipasi warganya dalam vaksinasi," ujar Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra di RTH Padang Aro saat pelaksanaan Gebyar vaksinasi massal di Solok Selatan (Solsel), Minggu (10/10//2021). 


Menurut Kapolda, pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini, termasuk Solsel, telah mengganggu ketatanan kehidupan semua, termasuk pendidikan dan lainnya.


"Kita semua ingin semua ini cepat berlalu, dengan cara. Meningkatkan imunitas dengan melakukan vaksinasi," ujarnya. 


Vaksinasi itu memang sangat dibutuhkan, tidak ada lagi berita berita hoax terhadap vaksinasi ini, vaksinasi ini akan digelar sampai ke tingkat kecamatan. "Mohon dukungan semua, Forkopimda dan elemen terkait lainya," ujar Kapolda.


Kapolda mengajak semua elemen mulai dari tingkat bawah dan kejorongan hingga ke tingkat kecamatan harus melaksanakan vaksin. "Semua pelaksanaan ini akan saya pantau," tegas Kapolda. (von)


ADSEN KIRI KANAN