Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bupati dan Sekda Tanah Datar Jawab Pertanyaan DPRD

Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:06 WIB Last Updated 2021-10-13T14:06:06Z
.


Tanah Datar - Terkait 3 (tiga) Ranperda,  Bupati Eka Putra menjelaskanya dengan tuntas pertanyaan-pertanyaan Fraksi DPRD  didalam Rapat Paripurna, Rabu (13/10-2021) di Ruang Sidang DPRD Pagaruyung.


Terdapat sebanyak 69 buah pertanyaan dan sarankan yang disampaikan 8 fraksi yang ada pada DPR Tanah Datar pada pemandangan Umum Fraksi, Senin kemaren, masing-masing mengupas plus minus, saran dan harapan dari setiap Ranperda yang diusulkan Bupati.


Berdasarkan Tata Tertib DPRD sesi Paripurna setelah Pemandangan umum adalah jawaban Bupati  atas pemandangan umum itu dijawab oleh Bupati sebanyak 69 Jawaban atas pertanyaan tersebut terkait  3 Ranperda yang sedang dalam pembahasan secara tuntas.


Jawaban tertulis Bupati yang menjawab 69 pertanyaan Fraksi DPRD tersebut berbagi dua disampaikan Bupati Eka Putra dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Datar,  Iqbal Ramadi Payana yang baru saja dilantik dengan atas persetujuan dewan Peserta Rapat Paripurna.


Namun demikian Rapat Patipurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Anton Yondra dan didampingi Ketua DPRD,   H. Rony Mulyadi Dt Bungsu dan Wakil Ketua, Saidani beserta Sekwan, Elizar dan Anggota DPRD itu mengatakan proses selanjuta akan dibahas nantinya oleh Pansus yang akan dibentuk bersama Pemerintah Daerah untuk mencari kesepakatan bersama menjadikan Peraturan Daerah. (V.St.Daidi)




ADSEN KIRI KANAN