Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anjing Gila Berkeliaran di Solsel, Seorang Warga Jadi Korban

Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:46 WIB Last Updated 2021-10-13T01:27:58Z

Mutia warga Jorong Kampung Palak, korban gigitan anjing liar, saat di bermain di depan ruko milik orang tuanya. (Abg)



Solsel - Anjing gila sudah meresahkan Warga Solok Selatan, seorang anak kecil warga Jorong Kampuang Palak, Nagari Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu Solok Selatan (Solsel) jadi korban gigitan. 


Anak kecil itu bernama Mutia Lestari, umur 3 (tahun ), mengalami luka parah digigit anjing liar, Selasa 11/10/2021, sekitar pukul 14.00 Wib, bocah perempuan itu mengalami luka gigitan didagunya sepanjang 10 cm.


Yos orang tua korban mengatakan, sewaktu anaknya bermain main didepan ruko, tiba tiba anjing itu datang langsung menyerang anaknya, kebetulan yang melihat tetangga sebelah pak Ghofur pemilik toko jati, 


"Pak Ghofurnlangsung menolong dan memukul anjing tersebut," ucap Yos. 


Setelah lepas dari cekraman anjing itu, orang tua Mutia langsung membawa Mutia ke RSUD Solok Selatan untuk mendapatkan pertolongan.


Sayangnya orang tua korban tidak mau luka yang dialami anaknya itu dijahit, dan minta diobati saja. 


Kepala Jorong Kampung Palak Sandro saat dimintai keterangan sore itu kepada Media ini mengatakan, pihaknya baru mendapat i formasi bahwa ada anak yang digigit anjing, dan hari itu juga kepala Jorong langsung memberitahu pihak terkait. 


Sandro berharap dan mengimbau agar warga terutama yang memiliki anak waspada dan berhati hati dengan hewan seperti aniing. (von)





ADSEN KIRI KANAN