Notification

×

MGID ATAS

Adsen

250 Vaksin Disiapkan Untuk Kebutuhan Masyarakat

Jumat, 08 Oktober 2021 | 14:32 WIB Last Updated 2021-10-08T07:32:03Z

 


Pati, fajarharapan.id - Untuk mensukseskan program pemerintah vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, Pemerintah Desa Geritan kecamatan Pati Kabupaten Pati menggelar  vaksinasi dengan kuota  250 warga.  Adapun pelaksanaannya difokuskan di balai desa Geritan. Jumat (8/10)


Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Pati 1 dan dihadiri pula oleh Kepala Desa Geritan beserta jajaran perangkat desa, babinkamtibmas, babinsa dan peserta vaksinasi.


Menurut Kepala Desa Geritan Agus Suntoro mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap I ini sudah berulang kali dilaksanakan di Balai Desa Geritan.  Pemdes mengadakan vaksinasi hari ini untuk memfasilitasi warga yang belum mendapatkan vaksinasi.


Lebih lanjut Kepala Desa Geritan Agus Suntoro mengatakan  hari ini  vaksin  yang digunakan jenis sinovac, dengan sasaran mulai umur 12 tahun ke atas dengan target 250 peserta vaksin.


" Saya atas nama Pemerintahan Desa Geritan (Pemdes) mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah yang telah memberikan vaksin warga Desa Geritan," Ungkapnya.


Semoga vaksin jadi titik terang dan harapan baru untuk seluruh warga Indonesia dan bahkan dunia. Karena kita berharap bisa kembali ke kehidupan yang normal tanpa rasa khawatir dan takut.


“Jadi tidak perlu ada lagi rasa khawatir, semoga vaksin bisa berjalan dengan baik, vaksin berhasil, dan kita bisa kembali menjalani kehidupan yang normal untuk menikmati hal baru,” pungkasnya.


Dalam kesempatan tersebut Agus Suntoro juga berharap meskipun sudah menerima vaksinasi warga juga harus tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.


(Tr/m@s)

ADSEN KIRI KANAN