Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Seribu Lebih Warga Aikperapa Divaksin

Selasa, 07 September 2021 | 11:39 WIB Last Updated 2021-09-07T04:39:58Z


Lombok Timur, fajarHarapan.id - Vaksinasi serentak diadakan di Pondok Pesantren Riyadul Falah Aikprapa, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) diikuti seribu orang lebih, Senin (6/9/2021)


Vaksinasi itu menghadirkan tim vaksinator dari 5 wilayah, yakni PKM Aikmel, PKM Aikmel Utara, PKM Lenek, PKM Suralaga, dan PKM Suela. "Kami berhasil menvaksinasikan 1.004 warga Aikprapa,” tutur Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K, MH di tempat vaksinasi berlangsung. 


Tim vaksinasi PKM Aikmel, PKM Aikmel Utara, PKM Lenek, dan PKM Suela berhasil memvaksinasi masing-masing 200 orang dengan jumlah vaksin Sinovac Double Dose yang mereka bawa masing-masing berjumlah 100 vial, hanya dari PKM Suralaga yang memvaksinasi sedikit lebih banyak, yakni 204 orang dengan vaksin Sinovac Double Dose 100 vial. 


Di tengah itu juga, setelah acara pembukaan dan sambutan dari pimpinan ponpes dan juga Kapolres Lotim, ada pemberian sembako dari Kapolres Lotim kepada Pondok Pesantren Riyadul Falah.


“Saya selaku ketua PCNU Kabupaten Lombok Timur sekaligus pimpinan ponpes ini, sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Lombok Timur beserta jajarannya yang tidak hanya memberikan vaksinasi 1000 Dosis, namun juga ada bantuan berupa sembako yang insyaallah barokah,” sambut TGH. Marwan Hakim, Pemimpin Ponpes Riyadul Falah Aikprapa.


Hadir pada kesempatan itu, anggota DPRD NTB dari Fraksi PKB H. Abdul Wahid, Kepala Dinkes Lotim, Dr. H. Fathurrahman S.K.M, Waka Polres Lombok Timur Kompol Agung Asmara, S.I.K M.I.K, Ketua Baznas Kab. Lotim Ismul Basyar, Kapolsek Aikmel AKP I Made Sutama, Camat Aikmel H. Lalu Suhaimi, SP, dan juga Kanit III Sat Intelkam Res Lotim Aiptu Eko Susianto beserta anggota. (Zan)

ADSEN KIRI KANAN