Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Serbuan Vaksin TNI - Polri Upaya Percepatan Program Vaksinasi

Senin, 13 September 2021 | 22:09 WIB Last Updated 2021-09-14T00:22:12Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id - Penanganan dan antsipasi penyebaran Virus Covid -19 di Kabupaten Semarang masih terus di gencarkan, salah satunya dengan serbuan vaksinasi yang saat ini terus digencarakan oleh TNI bersama dengan POLRI yang bekerja sama dengan dinas kesehatan maupun instansi - instansi pemerintah lainya sebagai langakah penanggulangan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 di Kecamatan Bergas Khususnya dan Kabupaten Semarang pada umumnya. Senin (13/09/2021)


Program serbuan vaksinasi kali ini bertempat Klinik Bergas Waras yang berada di Desa Wringin Putih, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh TNI - POLRI yang bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Bergas merupakan upaya membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi demi mewujudkan masyarakat yang sehat bebas dari Covid.


Pada kesempatan pagi tadi Komandan Koramil 15/ Bergas beserta Kapolsek dan Camat Bergas menyempatkan mengunjungi pelaksanaan program vaksinasi yang bertempat di Klinik Bergas Waras demi mamastikan program Vaksinasi berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala dan sesuai protokol kesehatan.


" Program Vaksinasi ini adalah upaya dari pemerintah sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19, oleh karena itu saya berharap kepada Bapak atau Ibu serta adik - adik semua yakin dengan program vaksinasi ini, vaksin ini dijamin halal dan aman." Ungkap Harjito dalam sambutanya.


" Program vaksinasi ini merupakan langkah antisipasi dari pemerintah dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus covid - 19 demi mewujudkan masyarakat yang sehat bebas dari covid -19," tambahnya. (0714)

ADSEN KIRI KANAN