Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor 'Diserbu' Warga

Kamis, 30 September 2021 | 20:29 WIB Last Updated 2021-09-30T13:29:46Z

Salah seorang peserta vaksin.


Banjarbaru, fajarharapan.id - TNI AU Sjamsudin Noor kembali mengadakan pelayanan vaksinasi untuk masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan. Pelayanan Vaksinasi tersebut diadakan di Rumah Sakit TNI AU Lanud Sjamsudin, Kamis (30/09).


Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, saat melakukan peninjauan kegiatan serbuan vaksin yang bertempat di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor, menyampaikan rasa bangga terhadap personel Lanud Sjamsudin Noor bersama tim vaksinator yang dapat berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi. 


"Kegiatan vaksinasi ini gratis, aman, halal dan akan terus dilaksanakan oleh Lanud Sjamsudin Noor sesuai dengan apa yang telah di agendakan pelaksanaannya, dengan harapan agar dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya


Vaksinasi kali ini mendapat antusiasme dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang ke Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor untuk melaksanakan vaksinasi dosis kesatu maupun dosis kedua sejak pagi. (feb)


ADSEN KIRI KANAN