Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pria di Payakumbuh Tewas Tertembak Senapan Angin, Polisi: Pelaku Incar Kandang Ayam

Kamis, 02 September 2021 | 08:15 WIB Last Updated 2021-09-02T01:15:00Z

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira

Payakumbuh  - Seorang pria di Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) berinisial I (62) tewas tertembak senapan angin. Pelaku N (42) ternyata saat itu mencoba menembak kandang ayam ketika mencoba senapan anginnya. 

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira mengatakan, insiden ini terjadi pada Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 15.40 WIB di Gunung Nago, Kelurahan Kapalo Koto Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh.

Dari hasil keterangan saksi, kejadian berawal pada saat pelaku mengetes atau mencoba senapan angin yang sudah diservis atau diperbaiki. "Pelaku melakukan penembakan ke arah kandang ayam yang ada di dekat rumah pelaku, dan tanpa disadari terdengar suara teriakan dari arah kandang ayam," kata Alex, Rabu (1/9/2021).

Alex menambahkan, mendengar teriakan itu, pelaku langsung mendatangi sumber suara tersebut dan menemukan korban sudah tergeletak di sekitar kandang. Pelaku dibantu warga langsung membawa korban ke RSUD Adnan WD. "Berdasarkan keterangan dokter korban dinyatakan meninggal dunia," kata dia.

Alex menambahkan, polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan pelaku dan korban.(Heri)




ADSEN KIRI KANAN