Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Polres Sumbawa Edukasi Prokes dan Tertib Lalu Lintas di MAN 1

Kamis, 30 September 2021 | 12:27 WIB Last Updated 2021-09-30T05:27:41Z

Anggota Polres Sumbawa bagikan poster kepada pelajar SMAN 1, Kamis (30/9/2021).


Sumbawa, fajarharapan.id - Operasi Patuh Rinjani 2021 Polres Sumbawa kali ini menyasar ke sekolah MAN 1.


Dipimpin langsung oleh PLH Kasat Binmas Iptu Abdul Muis Tajudin, kegiatan tersebut dilaksanakan tepat di lapangan sekolah MAN 1 Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Kamis (30/09/21).


Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Iptu Abdul Muis menyampaikan ucapan apresiasi terhadap pihak sekolah dan para siswa yang telah mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut dengan tertib dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.


"Melalui kegiatan ini kami berikan edukasi kepada para siswa, dengan harapan mereka menjadi paham sehingga tingkat kesadaran akan pentingnya berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan semakin baik," jelas Abdul Muis.


Kepada para pelajar, personel operasi patuh Rinjani juga memberikan himbauan, terkait langkah-langkah pencegahan penyebaran covid-19 dan juga terkait peraturan berlalu lintas yang baik dan benar. Petugas juga menyampaikan agar para siswa dan siswi menjauhkan diri dari kenakalan remaja, pergaulan bebas, dan menjaga diri untuk tidak menggunakan narkoba.


Selain melaksanakan sosialisasi langsung, petugas juga membagikan brosur himbauan dan juga masker kepada para siswa. (AFR)


ADSEN KIRI KANAN