Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Merdeka di Universitas Lambung Mangkurat

Jumat, 24 September 2021 | 19:33 WIB Last Updated 2021-09-24T12:33:18Z
Pendaftaran vaksinasi merdeka oleh mahasiswa dan mahasiswi gabungan di Universitas Lambung Mangkurat, Jumat (24/6/2021).

Banjarmasin, fajarharapan.id - Polisi Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan vaksinasi merdeka untuk universitas secara serentak di Gedung Sultan Suriansyah dan Poliban Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Jumat (24/9/2021).


Vaksinasi ini, merupakan periode lanjutan dari vaksinasi pesantren dan tempat ibadah yang telah dilakukan beberapa waktu sebelumnya.


Diperoleh keterangan, target vaksinasi hari ini adalah 2.500 orang meliputi 1.000 peserta untuk vaksinasi di Poliban ULM dan 1.500 peserta untuk Gedung Sultan Suriansyah. 


Hal ini diungkapkan oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka hari kedua.


Dalam peninjauan tersebut, Wakapolda Kalsel didampingi Kapolresta Banjarmasin, Ka Rumkit Bhayangkara, Direktur Poliban Banjarmasin, Wakapolresta Banjarmasin, Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Utara Polresta Banjarmasin, dan BEM Uniska Banjarmasin.


Wakapolda menyampaikan, proses vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan ini merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polda Kalsel kepada pemerintah untuk segera mempercepat program vaksinasi, sehingga dapat segera mewujudkan herd immunity, dari yang diharapkan.


Meski sudah mendapatkan suntik vaksin, Wakapolda Kalsel mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalani segala aktivitas ke depannya. Mengingat, perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia, masih belum terkendali secara penuh. (feb)

ADSEN KIRI KANAN