Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Ombudsman Buka Pengaduan Masyarakat di Nagari Koto Tuo

Minggu, 26 September 2021 | 10:06 WIB Last Updated 2021-09-26T03:06:00Z
Foto bersama

Sijunjung, fajarsumbar.com - Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumatera Barat mengadakan program akses pengaduan pelayanan publik dengan membuka layanan gerai atau stand konsultasi di Kantor Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Jumat (24/9/2021).


Kegiatan ini menurut Camatan IV Nagari Nasrul, S.Pd., kepada fajarsumbar.com, Minggu (26/9/2021) terkait dengan pelayanan publik dalam bentuk pembinaan secara menyeluruh di nagari. 


Pada kesempatan tersebut Ombudsman melakukan survei wawancara dengan masyarakat terkait pelaksanaan selama ini di Nagari Koto Tuo bagaimana terhadap masyarakat, namun hasilnya setelah dilakukan survei memang bagus.


Kegiatan ini diadakan terkait dengan program pemerintah Kabupaten Sijunjung terkait dengan tim pelayanan publik Kabupaten Sijunjung yang sudah terbentuk kemarin dalam rangka menilai seluruh sektor pelayanan yang ada di Pemerintahan Kabupaten Sijunjung.


Terkait dengan itu, Nagari Koto Tuo telah melakukan berbagai bentuk pelayanan kreativitas yang baik seperti mengadakan pelayanan digital di nagari sementara di nagari tersebut tidak ada sinyal internet.


Pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu menggunakan, masker, menjaga jarak, dan menyiapkan handsanitizer guna kelancaran kegiatan tersebut.


Hadir dalam kesempatan, Hadel Wahyudi Ketua Tim dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat bersama anggota, Asisten III Edwin Suprayogi, Camat IV Nagari Nasrul dan Wali Nagari Koto Tuo Beni Putra dan lain-lain. (def)


ADSEN KIRI KANAN