Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Motor di Padang Pariaman Masuk Kolong Bus, Pengendara Patah Kaki

Selasa, 28 September 2021 | 08:02 WIB Last Updated 2021-09-28T01:02:00Z


Kecelakaan Padang Pariaman, sepeda motor masuk kolong bus.


PADANG PARIAMAN - Satu sepeda motor di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) masuk ke kolong bus angkutan kota (angkot). Akibatnya, pengendara motor mengalami patah kaki.


Anggota Polisi Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Pariaman, Brigadir Sutrisno mengatakan kecelakaan ini terjadi di Simpang Limun, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (27/9/2021).


"Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor dan penumpangnya mengalami luka. Saat ini berada di RSUD Pariaman," kata Sutrisno, Senin (27/9), sebagaimana dikutip iNews.


Insiden ini berawal saat sepeda motor melaju dari arah Pariaman. Pada saat itu, bus hendak menyalip mobil Grandmax namun pengendara sepeda motor berbelok ke kanan.


"Pengendara motor sudah menghidupkan lampu sen, namun karena jarak bus sudah terlalu dekat maka kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Akibat kejadian tersebut motor masuk ke dalam kolong bus," kata dia.


Kondisi korban, lanjutnya mengalami patah tulang di kaki kiri serta bagian tubuh lainnya mengalami luka lecet dan robek.


Meskipun sopir bus sempat mengelak dengan mengaku sebagai kernek karena takut akan diamuk massa, namun warga tetap mengamankannya.


"Sopir udah diamankan warga di tempat kejadian lalu dibawa ke Kantor Sarlantas Pariaman," katanya. (*)


ADSEN KIRI KANAN