Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Metz vs PSG: Tanpa Messi Les Parisiens Lebih Sangar

Rabu, 22 September 2021 | 15:02 WIB Last Updated 2021-09-22T08:02:00Z


Mauro Icardi sudah cetak tiga gol ketika Lionel Messi tak bermain.


Jakarta - Performa Paris Saint-Germain (PSG) lebih sangar saat tanpa Lionel Messi. La Pulga dipastikan absen pada laga Metz vs PSG dalam lanjutan Liga Prancis, Kamis (23/9) dini hari waktu Indonesia.

Messi mengalami cedera lutut kiri dalam pertandingan melawan Olympique Lyon, akhir pekan lalu, yang membuatnya tidak bisa bermain melawan Metz di Stadion Saint-Symphorien pada pekan ketujuh Ligue 1.


Meski tanpa Messi, Mauricio Pochettino tidak perlu khawatir dengan kualitas skuadnya saat menghadapi Metz nanti. Les Parisiens masih memiliki penyerang top lain seperti Mauro Icardi.


Selain itu statistik menunjukkan, PSG lebih produktif saat tidak bersama Messi. Sejauh ini Messi baru dua kali bermain di Liga Prancis, ketika melawan Reims dan Lyon, sebagaimana dikutip CNNIndonesia.com.


Akan tetapi, dalam dua laga itu klub ibu kota Prancis tersebut hanya bisa mencetak masing-masing dua gol, 2-0 lawan Reims dan 2-1 lawan Lyon.


Penampilan berbeda ditunjukkan pemain PSG saat Messi tidak bermain. Total 14 gol diberondong PSG ke gawang empat lawan ketika Messi tidak di lapangan.


PSG menang tipis 2-1 atas Troyes pada pertandingan pembuka Ligue 1. Lalu dilanjutkan dengan menang 4-2 atas Strasbourg, menghajar Brest dengan skor serupa 4-2, lalu menang telak 4-0 atas Clermont usai jeda internasional.


Tanpa Messi saat melawan Metz, PSG akan mengandalkan Neymar, Icardi, dan Kylian Mbappe di lini depan. Pemain-pemain seperti Angel Di Maria hingga Julian Draxler juga bisa memberikan kemenangan bagi tim tamu.


Icardi sudah mencetak tiga gol saat tanpa Messi. Bahkan gelandang seperti Ander Herrea juga menorehkan tiga gol ketika PSG ditinggal mantan kapten Barcelona itu.(*)

ADSEN KIRI KANAN