Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Ketua Umum Pasopati Pati Ajak Semua Stakeholder Tetap Kompak

Rabu, 22 September 2021 | 18:35 WIB Last Updated 2021-09-22T11:35:36Z


Pati, fajarharapan.id - Setelah selesai pelaksanaan acara pemilihan Ketua umum Pasopati Pati 2021-2027  yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 September 2021 dan hasilnya sudah direkap oleh penyelenggara serta ditetapkan pada hari Senin 20 September 2021 dengan menetapkan Ketua Pasopati terpilih saudara Pandoyo. Rabu (22/9/21).


Maka selaku ketua umum Pasopati Pati yang terpilih Pandoyo hari ini sudah mulai melaksanakan kegiatan silahturami ke ketua -ketua pagayuban di kecamatan.

"Untuk pertama kita mengadakan silaturahmi  kepada rekan-rekan yang kemarin ikut berkompetisi dalam Pemilihan Ketua Umum Pasopati Pati terutama saudara  Saman, Maksum, Sutrisno dan Ahmad Rifa'i," Ungkap Pandoyo.


Hari ini baru beberapa yang sempat dikunjungi, kedepan dalam satu minggu ini kami menarjetkan untuk bisa berkomunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan ketua pagayuban serta rekan-rekan yang ikut berkontestasi untuk menyusun kelengkapan baik pengurus harian maupun pengurus pleno.


"Dimana dalam pengurusan nanti untuk kedepan, kami akan selalu mengakomodir seluruh keperwakilan dari masing-masing kecamatan sekurang - kurangnya satu atau dua orang dari kecamatan akan kami masukan menjadi pengurus baik pleno maupun harian," tambahnya.


Harapannya kedepan  agar komunikasi  lancar dan ada kebersamaan serta juga menyatukan berbagai macam visi/misi teman-temsn dalam rangka berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat maupun Kepala Desa.


"Yang terpenting adalah saya selaku Ketua Umum Pasopati Pati berharap kedepan tidak ada kelompok-kelompok didalam tubuh Pasopati sekali pun rekan-rekan punya angkatan 61, 65 dan yang lain kami ingin harus bahu-membahu saling asah, asih, asuh dalam rangka untuk membesarkan Pasopati Pati," pungkas Pandoyo.


Insya allah, launching kepengurusan akan disampaikan pada hari Jumat 1 Oktober 2012 yang akan datang di kantor Pasopati Pati.

Di mulai dari segala aktivitas kepengurusan untuk kemudian harapannya dua minggu kedepan kepengurusan bisa disahkan sehingga bisa merancang program kerja selama enam tahun kedepan.

 "Terakhir, kami berharap semua stake holder yang ada di Pati dapat bekerjasama dengan baik sehingga program kerja dapat berjalan sesuai rencana," Pungkasnya.

(@Gus/m@s)

ADSEN KIRI KANAN