Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Ketua Pasopati Netral dan Independen, Alumni 65 Dukung Ahmad Rifa’i

Kamis, 16 September 2021 | 13:44 WIB Last Updated 2021-09-16T06:44:56Z


Pati, fajarharapan.id - Kekompakan Kepala Desa Angkatan/Alumni 65 mendukung penuh Calon Ketua Pasopati Pati Ahmad Rifa'i yang juga selaku Kepala Desa Dukuhseti. Selain itu, Kepala Desa Kauman Kecamatan Juwana Ahmad Purwanto  angkat  bicara terkait tentang adanya Marwah Organisasi Paguyuban Solidaritas Perangkat Desa Kabupaten Pati yang disinyalir sudah tidak netral lagi.

Di Kabupaten terdapat 401 desa dan 5  Kelurahan, begitu banyaknya desa sehingga Kabupaten Pati termasuk wilayah yang luas. Kamis (16/9).


Menurut Ahmad Purwanto dengan banyaknya desa tersebut perlu kekompakan diantara kepala desa sehingga bisa memunculkan netralitas dan independen.

"Maka disinilah, Kami selaku angkatan/Alumni 65 melakukan gerakan perubahan yang tidak muluk-muluk dan tidak mau memberikan iming-iming, disisi lain kami berkeinginan ayolah kita kompak bersatu netral dan Independen," ungkapnya.

Masih lanjut, Kepala Desa Kepoh Kencono Bahrun berkata kepada awak media bahwa dalam suatu kompetisi calon Ketua Pasopati Pati itu harus dicari yang benar- benar netral dan independen dan bisa mengembalikan marwah Organisasi Paguyuban Solidaritas Perangkat Desa Kabupaten Pati yang hilang taringnya.

Bahrun juga mengajak 401 Kepala Desa dan 5 kelurahan agar selalu bersatu dan tidak ada perbedaan.

" Disinilah kita semua memang harus mencari sosok calon Ketua Pasopati Pati yang netral serta bisa mengembalikan Marwah organisasi," ungkapnya.

"Kalau aku sih sudah nggak percaya janji-janji palsu tetapi aku ingin harus bukti nyata, oleh karena itu saya selaku Kepala Desa Kepoh Kencono mengambil sikap tegas mendukung Ahmad Rifa"i sebagai calon Ketua Pasopati Pati," tambahnya.


Sementara itu, Kepala Desa Growong Kidul Kecamatan Juwana  Bambang juga menambahkan kalau ini keinginan temen-temen Kepala Desa semua untuk perubahan Pasopati Pati saya sepakat dukung Ahmad Rifa'i Calon Ketua Pasopati.

(@Gus)



ADSEN KIRI KANAN