Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Hadiri Rakor Pengurus DPRD Seluruh Indonesia, Ketua DPRD Kalsel Tukar Pendapat Soal Kinerja dan Fungsi DPRD

Kamis, 30 September 2021 | 16:11 WIB Last Updated 2021-09-30T09:11:58Z

 

poto bersama pengurus dan Anggota DPRD Seluruh Indonesia

Jakarta, Fajarharapan. id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) DR. HC. H. Supian HK, SH, MH. Mengikuti Rapat Koordinasi Pengurus dan Anggota DPRD Provinsi seluruh Indonesia yang diselanggarakan oleh Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI), di Hotel Grand Mercure Jakarta, Kamis (30/9).


Ketika ditemui disela-sela pertemuan Politisi Partai Golkar ini menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut dirinya banyak melakukan diskusi dengan Ketua DPRD dari Provinsi lain terkait kinerja dan fungsi DPRD selain juga penanganan Covid-19 khususnya pelaksanaan vaksinasi.


“Kami banyak melakukan tanya jawab masalah vaksin bersama seluruh pimpinan DPRD yang berhadir dan kami mencari bagaimana solusinya untuk menyempurnakan kesimpulannya supaya nanti kinerja DPRD itu hampir sejajar dengan kepala daerah,” Ucap Supian HK.


Sementara itu Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta yang juga selaku Ketua ADPSI H. Prasetyo Edi Marsudi, SH dalam sambutannya saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa, “penyelenggaraan ADPSI kali ini hendaknya dapat memberikan konstitusi dan solusi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah masing-masing,” Kata politisi partai PDI-P ini.


Lebih lanjut H. Prasetyo Edi Marsudi, SH juga mengharapkan bahwa pada kegiatan kali ini bisa menjadi sarana untuk menghadapi suatu masalah di daerah maupun pusat, dan juga bisa menjadi sebagai suatu langkah aspiratif dalam menyikapi problematika. 


“Rapat koordinasi ini dapat menjadi sarana untuk menyamakan persepsi suatu permasalahan yang terjadi di tingkat pusat maupun daerah dan juga sebagai langkah aspiratif yang dilakukan asosiasi dalam menyikapi problematika yang terjadi ditanah air.” Tambahnya. feb




ADSEN KIRI KANAN