Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Gubernur Nusa Tenggara Barat Kunker ke Bima

Kamis, 30 September 2021 | 12:51 WIB Last Updated 2021-09-30T05:51:21Z

Gubernur NTB Zulkifliemansyah bersalaman dengan Kapolres AKBP Henry Novika Chandra saat tiba di Bima, Rabu (29/9) kemarin.


Kota Bima, fajarharapan.id – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkifliemansyah Kunjungan kerja (Kunker) di Bima, sejak Rabu (29/9) kemarin yang didampingi sejumlah pejabat teras di Bima termasuk Kapolres AKBP Henry Novika Chandra.


Kehadiran orang nomor satu di NTB itu, pun dijemput langsung Kapolres Bima Kota dan sejumlah pejabat Pemkab dan Kota Bima di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS).


Kunker Gubernur Zul (sapaannya) yang dijadwalkan beberapa hari, disambut antusias warga. Saat menyambangi warga di ujung timur Kabupaten Bima yakni Sape dan Lambu, termasuk saat malam di Bajo Pulo, Gubernur didampingi Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin.


Poin penting yang menjadi atensi warga Lambu, yakni saol kondisi jalan Provinsi di wilayah itu, langsung diamini untuk ditingkatkan (hotmix) pada waktu dekat atau tahun ini.


Gubernur juga melihat prospek kekayaan laut serta potensi wisata di Sape dan Lambu yang akan diprioritaskan menjadi program ke depan kepemimpinannya. (Hen)


ADSEN KIRI KANAN