Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Bupati Suhatri Bur Minta Kepsek Se-Kecamatan Sungai Geringging Tingkatkan Potensi Diri

Sabtu, 18 September 2021 | 10:02 WIB Last Updated 2021-09-18T04:56:09Z



Sungai Geringging - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Anwar melakukan silaturahmi dengan Kepala SD, SMP dan Pengawas TK/PAUD se-Kecamatan Sungai Geringging di Hall Sarita Nagari Malai III Koto, Sungai Geringging, Jum'at (17/09/21).


Kegiatan silaturrahmi, kata Bupati Suhatri Bur mengawali sambutannya dalam rangka menyamakan persepsi untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Padang Pariaman.


Menurut dia, tantangan dunia pendidikan kedepan sangat berat, kemajuan teknologi akan bisa bisa berdampak buruk masalah mental generasi muda. Untuk itu perlu kita upayakan membentuk karakter anak-anak itu sendiri secara step by step dan meningkatkan kemampuan diri.


Sesuai visi misi Kabupaten Padang Pariaman Berjaya, sebut Suhatri Bur, maka kita Didik anak secara baik, dan diarahkan bisa beroorganisasi. Tak kalah pentingnya adalah perbanyak pembinaan Pendidikan Agama sebagai modal dalam tumbuh kembang anak nantinya.


"Kemajuan teknologi Informasi sekarang ini, anak-anak sekolah harus tetap menjadi perhatian kita. Walaupun anak didik di tingkat SMA sudah menjadi kewenangan Provinsi Sumbar, namun harus tetap dilakukan pembinaan karena adalah anak Padang Pariaman" tegas dia 


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs.H. Anwar, M.Si menyebutkan silaturahmi Bupati ini sangat diperlukan untuk kemajuan Padang Pariaman Berjaya.


"Guru harus bisa jadi Agent Perubahan untuk Padang Pariaman berjaya, kuatkan Pendidikan Agama pada semua jenjang pendidikan, TK, SD, SMP dan Gemakan semangat motivasi "Guruku Hebat Muridku Pintar" ajak dia bersemangat.


Kecamatan Sungai Geringging mempunyai 4 SMP, 30 SDN, 6 TK dan 15 PAUD/Kelompok Belajar. (r-saco)


ADSEN KIRI KANAN