Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bicarakan Tapal Batas, Wabup Tanah Datar dan Wabup Solok Adakan Pertemuan

Rabu, 22 September 2021 | 21:47 WIB Last Updated 2021-09-22T14:55:58Z
Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, S.H., M.H dan Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu., S.H saat berkunjung dan bersilaturrahim, Rabu (22/9/2021).


Solok, fajarharapan.id - Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, S.H., M.H., berkunjung ke Pemkab Solok untuk mempererat silaturrahim, Rabu (22/9/2021).


Kedatangan orang nomor dua di Tanah Datar tersebut disambut oleh Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu., S.H. Pada pertemuan itu juga disempatkan membahas tapal batas kedua wilayah.


"Kita harus menjaga silaturrahmi ini dengan baik karena selama ini komunikasi kita cukup lancar dan bagus, antara Kabupaten Solok dengan Kabupaten Tanah Datar," kata Richi Aprian kepada fajarharapan.id di Aro Suka di sela-sela pertemuan kedua wakil kepala daerah tersebut, Rabu (22/9/2021).


Dalam pertemuan itu, juga membicarakan terkait tapal batas antara Kabupaten Solok dan Tanah Datar, sehingga nantinya tidak bermasalah pada pelayanan masyarakat. 


Menurut Richi yang menentukan tapal batas itu adalah Mendagri. "Jangan nanti ke depannya sampai timbul pula masalah, untuk itu kita harus menjalin silaturahmi dengan baik antar kedua wilayah," sambungnya.


Wakil Bupati Solok Pak Jon Firman Pandu menyambut baik ke datangan Wabup Tanah Datar tersebut. "Mudah mudahan antara pemerintahan Kabupaten Solok dan Tanah Datar komunikasinya lancar terus dan masyarakat bisa terlayani dengan baik. Perbatasan antar dua daerah Kabupaten Solok dan Tanah Datar terjaga dengan aman," tambahnya.(def)

ADSEN KIRI KANAN