Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bertekad Menang Pileg 2024, PKS Limapuluh Kota Gelar Bedah Dapil

Minggu, 26 September 2021 | 08:37 WIB Last Updated 2021-09-26T01:37:00Z
Lima Puluh Kota, fajarharapan.id - Meskipun perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) masih lama, PKS Kabupaten Limapuluh Kota telah melakukan berbagai persiapan. 

Kali ini DPD PKS Limapuluh Kota mengadakan kegiatan Bedah Dapil yang dihadiri oleh segenap pengurus DPD, DPC, dan DPRa PKS dari 13 Kecamatan dan 79 nagari se-Limapuluh Kota di Aula Hotel Sago Bungsu, Tanjung Pati, Sabtu (25/9).

Ketua PKS Limapuluh Kota David Fery Andrio menyampaikan kegiatan Bedah Dapil ini dilaksanakan dalam rangka menjaring bakal calon legislatif (bacaleg) secara dini..

 "Sengaja kita libatkan pengurus DPC hingga pengurus DPRa agar semua usulan terkait pencalegan dini ini bisa kita tampung sehingga dapat memunculkan tokoh yang tepat nantinya," tuturnya.

Kegiatan Bedah Dapil juga diisi dengan arahan dan pembekalan dari tokoh-tokoh PKS yakni Wakil Ketua DPRD Sumbar Ustaz Irsyad Syafar, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, Wakil Wali Kota Bukittinggi Ustaz Marfendi, dan tokoh muda Limapuluh Kota Ustaz Mulyadi Muslim. 

"Semoga dengan kehadiran tokoh-tokoh PKS ini dapat memotivasi dan menularkan semangat kepada para pengurus hingga ke tingkat DPRa untuk memenangkan PKS di Pileg 2024," ucap David.

Pada akhir kegiatan Bedah Dapil ini, setiap pengurus DPC membacakan dan menyerahkan usulan nama-nama bacaleg yang akan diusung PKS Limapuluh Kota pada Pileg 2024 mendatang. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MPD PKS Limapuluh Kota Ustaz Dedi Arnofri, Dewan Etik PKS Limapuluh Kota Ustaz Edi Bavo, Sekretaris Widra Efendi Dt. Bosa Dirajo, Bendahara Ahlul Badrito Resha dan perwakilan pengurus DPD, DPC, dan DPRa PKS Limapuluh Kota. (Rel/Zik)

ADSEN KIRI KANAN