Notification

×

MGID ATAS

Adsen

108 Personel Polda Kalsel Ikuti Seleksi Pendidikan Alih Golongan

Selasa, 14 September 2021 | 21:42 WIB Last Updated 2021-09-14T14:42:16Z
Personel Polda Kalsel yang sedang mengukur berat badan untuk seleksi kenaikan pangkat jabatan

Banjarmasin, fajarharapan.id - Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan menggelar Tes Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) bagi peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) tahun anggaran 2021 di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Selasa (14/9).


Rikkes seleksi dari Bintara ke Perwira Polri ini diikuti sebanyak 108 orang personel Polda Kalsel yang dibagi dalam dua tahap untuk gelombang pertama diikuti sebanyak 53 orang peserta dan gelombang kedua sebanyak 55 peserta.


Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut diawasi oleh Pengawas Internal dan Eksternal termasuk Bidang Propam Polda Kalsel.


Penerapan protokol kesehatan (Prokes) pun dilakukan oleh Panitia pelaksana kepada para peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) guna pencegahan penyebaran Covid-19.


Tes Rikkes seleksi PAG ini meliputi pemeriksaan tinggi badan, berat badan, urine, tensi darah, rontgen, dan pemeriksaan gigi.


Jalannya kegiatan ini dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Ubaidillah diwakili Kasubbid Kespol AKBP Dr. Surung Malem Karo Sekali, S.H., M.H. didampingi AKP Faturahman, S.H., M.M. dari Itwasda Polda Kalsel dan AKP Iriani Agustina, S.A.P. dari Bid Propam Polda Kalsel.. (feb)

ADSEN KIRI KANAN