Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Ustadz Wardi Munir Wafat, Keluarga Besar PKS Sumbar Berduka

Senin, 09 Agustus 2021 | 20:56 WIB Last Updated 2021-08-12T14:20:41Z

Lima Puluh Kota, fajarharapan.id - Innalilahi wa inna ilaihi raji'un. Suasana duka menyelimuti keluarga besar Partai Keadikah Sejahtera Sumatera Barat, Asatiz dakwah yang menjabat Ketua Bidang Kaderisasi PKS Kabupaten Limapuluh Kota, Ustaz Wardi Munir, SH telah berpulang ke rahmatullah pada pukul 23.30 WIB Minggu malam, (8/8/2021). 

Jenazah Ustadz Wardi dishalatkan dan dikuburkan di Nagari Koto Tangah Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin pagi (9/8). 

"Duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah guru kita, Ustad Wardi Munir. Semoga almarhum husnul khatimah, diampuni dosa-dosanya, dan ditempatkan di surga-Nya. Aamiin," ujar Ketua DPD PKS Limapuluh Kota, David Fery Andrio.

Ketua MPW PKS Sumbar Ustadz Irsyad Syafar yang mengimami salat jenazah menyampaikan, Ustadz Wardi merupakan guru sekaligus rekan seperjuangan yang pernah menjabat anggota DPRD Kota Payakumbuh selama dua periode dan anggota DPRD Limapuluh Kota juga selama dua periode.

"Selamat jalan ustafz, semoga Allah meninggikan ustadz, mengampuni dosa-dosa, dan melipatgandakan pahala ustadz. Semoga Allah pertemukan kita di surga firdaus-Nya bersama para nabi, para shiddiq, syuhada, dan orang-orang shalih," ucapnya.

Gubernur Sumatera Barat yang juga Ketua DPW PKS Sumbar, Buya Mahyeldi Ansharullah turut datang ke Limapuluh Kota untuk melayat setelah jenazah dikuburkan. Didampingi Wakil Wali Kota Bukittinggi Ustaz Marfendi, Buya Mahyeldi menyampaikan duka cita kepada pihak keluarga dan mendoakan agar ustadz Wardi mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya.

Dari penuturan sejumlah kader PKS Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, sekitar dua hari yang lalu, mereka masih mendapatkan pesan WA dari Ustadz Wardi. Pesan tersebut berisikan doa dan nasihat dari beliau;

"Suatu hari kita pasti akan pergi tanpa ada acara perpisahan. Meninggalkan semua yang kita inginkan dan yang kita tidak inginkan. Itulah hari perjalanan yang jauh."

"Ya Allah, jadikanlah sebaik amal-amal kami adalah yang terakhir. Ya Allah, anugerahkan kami husnul khatimah." (Zik)

ADSEN KIRI KANAN