Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pisah Sambut Kapolres Pasbar, Kapolres M. Aries Purwanto Minta Dukungan Semua Pihak

Selasa, 24 Agustus 2021 | 07:16 WIB Last Updated 2021-08-24T00:16:24Z


Pasbar fajarharapan id -  Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat melaksanakan pisah sambut Kapolres Pasaman Barat dari AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK kepada Kapolres baru AKBP M. Aries Purwanto, S.IK, Senin (23/8/2021) di aula Mapolres setempat.


Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya (Sumda) Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, SH. MH, menyebutkan bahwa pisah sambut dilaksanakan setelah dilakukan Sertijab Kapolres yang baru M. Aries Purwanto di Polda Sumbar beberapa waktu lalu.


Sebelumnya, AKBP M. Aries Purwanto berdinas di Sat Brimob Mabes Polri, sedangkan AKBP Sugeng Hariyadi mutasi ke Irbit Itwasda Polda Sumbar. 


"Kita sebagai anggota di Pasaman Barat siap menyukseskan dan mendukung Kapolres yang baru dalam menjalankan tugas Kantibmas di Pasaman Barat. Dan terima kasih kepada Bapak Kapolres lama Sugeng Hariyadi atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Pasaman Barat," kata Muzhendra.


Setelah pisah sambut di Polres Pasaman Barat, di lokasi berbeda Senin siang (23/8/2021) juga dilaksanakan pisah sambut dan temu ramah dengan Bupati Pasaman Barat Hamsuardi di Balerong Anak Nagari, yang dihadiri Forkopimda Pasaman Barat, Kepala OPD Pemkab Pasbar dan stakeholder terkait lainnya.


Dalam sambutannya, Kapolres lama AKBP Sugeng Hariyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pasaman Barat Hamsuardi atas dukungan dan kerjasama yang terjalin selama ini. Begitu juga dengan unsur Forkopimda lainnya.


Ia menyebutkan, dinamika tugas di Pasaman Barat memang ada, namun tidak ada masalah yang krusial.


"Sesuai namanya Pasaman Barat. Kalau sudah pas insya Allah aman, " kata Hariyadi.


Sementara itu, Kapolres yang baru M. Aries Purwanto dalam pisah sambut tersebut meminta dukungan dan kerja sama semua pihak dalam menjalankan tugas Kantibmas di Pasaman Barat termasuk Bupati,  Forkopimda dan masyarakat Pasbar.


"Tanda solidoritas tidak mungkin terlaksana suasana Kantibmas yang baik di Pasaman Barat, untuk itu mohon dukungan dan kerja sama kita semua,"pungkas Aries. (By roni)

ADSEN KIRI KANAN