Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Pastikan Vaksinasi Tepat Sasaran, Kapolres Pati Sidak Pelaksanaan

Kamis, 12 Agustus 2021 | 11:21 WIB Last Updated 2021-08-12T04:21:05Z


Pati, fajarharapan.id - Pemerintah hingga kini terus mengupayakan berbagai cara dalam percepatan penanganan pandemi Covid19. PPKM Level 3 di Kab. Pati hingga saat ini masih diberlakukan dan hasil dari pemantauan Satgas Gusus Tugas Penanganan Covid19, angka penyebaran cenderung menurun.


Dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka candi tersebut dilaksanakan oleh petugas dari Sidokkes Polres Pati berkolaborasi dengan tim medis Gereja Santo Yusuf Pati. Kegiatan tersebut diperuntukkan bagi jemaat dan masyarakat sekitar gereja.


Selaku aparat keamanan turut mendukung program strategis pemerintah dalam menangani pandemi Covid19 dengan salah satunya menggelar Gerai Vaksinasi Merdeka Candi. Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si. meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Gereja Santo Yusuf Pati, Selasa, 10 Agustus 2021.


Adapun mekanisme pelaksanaan pelayanan vaksin dibagi menjadi dua gelombang yakni Pukul 08.00 s.d. 09.00 WIB untuk jemaat berusia di atas 40 tahun dan Pukul 09.00 s.d. 14. 00 WIB untuk jemaat berusia 40 tahun kebawah. Sebanyak 250 orang yang terdaftar mengaku sangat antusias dan menyambut baik program vaksinasi dari Polres Pati tersebut.

“Kami akan terus berupaya melayani masyarakat dengan setulus hati dan sebaik mungkin melalui program vaksinasi merdeka candi ini, sebagai langkah pembentukan herd imunity masyarakat agar pandemi Covid19 ini segera berakhir serta kita semua berharap Kesehatan masyarakat segera puluh dan ekonomi bisa bangkit kembali,” tandas AKBP Christian Tobing.

(*/ dok Humas Res Pati)




ADSEN KIRI KANAN