Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dirgahayu ke-126, Bupati Lotim Lantik 29 Kades

Selasa, 31 Agustus 2021 | 20:45 WIB Last Updated 2021-08-31T13:46:11Z
.


Lombok Timur, fajarharapan.id - Dirgahayu Lombok Timur ke-126 sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan 29 Kepala Desa yang berhasil memenangkan pesta demokrasi Pilkades pada hari Rabu, (28/7/2021) lalu.


Acara yang berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Lotim dihadiri oleh ratusan pejabat lingkup Pemda Lotim beserta tamu undangan lainnya.


Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas berhasil terselenggaranya Pilkades serentak di Lotim meskipun ditengah pandemi Covid-19, namun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Lanjut katanya, Bupati Lotim juga akan tetap berupaya agar terus ada perkembangan dan pertumbuhan sekecil apapun mulai dari ekonomi, kesehatan, pendidikan hingga infrastruktur. Dengan salah satu upaya adalah dengan memperkuat desa karena desa menjadi ujung tombak kemajuan pembangunan. 


Bupati Lotim mengucapkan selamat dan sukses kepada semua Kades yang terpilih dan selesai dilantik, agar bisa membangun desa menjadi desa yang lebih progres dan maju ke depannya.


"Selamat mengemban amanah mewujudkan harapan masyarakat untuk kemajuan di desa dan kemajuan kita bersama", ungkapnya Bupati Lotim, Selasa, (31/8/2021)


Selain itu, dalam kesempatan yang sama Bupati Lotim tak lupa menyinggung eksistensi Desa Tetebatu, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, NTB yang kini resmi mewakili Indonesia dalam ajang lomba Desa Wisata Dunia atau Best Tourism Village 2021 yang diselenggarakan oleh Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNWTO).


"Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Lombok Timur, sebab dari 70.000 desa wisata di Indonesia. Desa Tetebatu terpilih mewakili Republik Indonesia," cetusnya Bupati Lotim. 


Bupati Lotim juga berharap agar semua elemen masyarakat Lombok Timur untuk tetap berkarya demi mewujudkan Lombok Timur yang adil, sejahtera dan aman.


"Jangan lelah berkarya, tetaplah kuat dan saling menguatkan, jadilah tangguh untuk kita dapat tumbuh bersama mewujudkan Lombok Timur yang adil, sejahtera dan aman," harapnya.


Acara tersebut berjalan lancar dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. (Reza. P)

ADSEN KIRI KANAN