Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Lepas Sambut Dandim 0707/Wonosobo

Minggu, 29 Agustus 2021 | 18:19 WIB Last Updated 2021-08-29T11:19:13Z



Wonosobo, fajarharapan.id - Kodim 0707/Wonosobo menggelar lepas sambut Komandan Kodim dari Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat  kepada Letkol Inf Rahmat SE, M.Si di  Aula Makodim, Minggu (29/8/2021).


Hadir dalam acara tersebut  diselenggarakan khusus untuk anggota Kodim saja, terdiri dari  para Perwira Staf, Danramil, anggota TNI, ASN jajaran Kodim 0707/Wsb serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII.


Dandim 0707 lama Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim  yang baru Letkol Inf Rahmat, SE, M.Si, beserta Ibu.

"Kami sekeluarga mengucapkan alhamdulillah selama Prosesi Sertijab berjalanan dengan lancar dan aman.  Itu semua karena berkat kerja dari anggota.  Untuk itu atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan ini," Ungkap Wiwid.

Lebih lanjut disampaikan saat ini kita masih banyak tanggungan pekerjaan terkait dengan tugas kita. Tugas kita lebih berat di banding sebelum adanya Covid-19 yang mana sangat  menguras pikiran dan energi kita. Di Kabupaten Wonosobo dalam penanganan covid-19 selalu mengandalkan Kodim 0707/Wsb sehingga kita harus bekerja keras dan berkordinasi dengan pihak terkait.

" Tidak lupa kami beserta istri memohon diri dan mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota semua yang sudah besinergi dalam pelaksanaan tugas dengan baik, tanpa ada kalian saya bukan siapa- siapa,"  Imbuhnnya.

Saya hanya berkeinginan besar nama kita karena berkat kerja keras kita semua, tolong di jaga, lestarikan agar kita selalu bermanfaat bagi masyarakat Wonosobo, berbuatlah yang terbaik. Tidak ada sedikitpun niat saya untuk melukai, atau menyakiti anggota semua , itu semua demi tugas kita.

"Saya mohon doa restu, semoga proses perjalanan perpindahan saya berjalan dengan baik. Kami berharap hubungan tali silaturohmi jangan sampai terputus, dan saling mendo'akan dalam rangka mengabdi kepada negara dan bangsa," Harapnya.


Sementara itu, Dandim 0707 yang baru, Letkol Inf Rahmat SE, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih karena kehadirannya disambut dengan penuh kehangatan dan keakraban.  Semoga sambutan tersebut bukan hanya sebuah tradisi saja akan tetapi benar – benar dari lubuk hati yang paling dalam.  Sehingga keabrakan ini akan membawa dampak dalam pelaksanaan tugas sehari hari ke arah yang lebih baik.

Lebih lanjut Letkol Inf. Rahmat SE, M.Si mengharapkan dukungan kepada semua pihak, dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup  Kodim 0707/Wonosobo.  

"Sebab dalam pelaksanaan tugas semua komponen harus terlibat, saling mendukung dan tidak bisa dilakukan oleh perorangan akan tetapi harus disengkuyung semua pihak," Ungkap Rahmat.

(Pendim0707/m@s)

ADSEN KIRI KANAN