Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Mantan Wagub Sumbar Berpulang, Ketua DPRD Payakumbuh Sampaikan Duka Cita

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 11:34 WIB Last Updated 2021-08-29T15:04:43Z

Payakumbuh
, fajarharapan.id - Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat H. Nasrul Abit Dt. Malintang Panai, sekitar pukul 01.39 WIB dini hari setelah dirawat di RSUP M Djamil Padang, Sabtu (28/8/2021).

"Beliau adalah seorang putra terbaik Pesisir Selatan dan Sumatera Barat, kami mewakili kawan-kawan di DPRD Kota Payakumbuh menyampaikan rasa belasungkawa," kata Hamdi Agus saat dihubungi media.

Nasrul Abit Dt. Malintang Panai meninggal diusia 64 tahun, dirinya telah mengabdikan diri sebagai Wakil Bupati Pesisir Selatan, Bupati Pesisir Selatan Dua Periode, dan terakhir sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2016-2021 yang berpasangan dengan Irwan Prayitno sebagai Gubernur.

"Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ujar Hamdi.

Nasrul Abit dimakamkan di pemakaman keluarga, di Labuhan Tanjak Air Haji Kecamatan Sari Linggo Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan. (zik)

ADSEN KIRI KANAN