Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Kabupaten Lima Puluh Kota Raih Penghargaan KLA 2021 Kategori Madya

Selasa, 03 Agustus 2021 | 14:03 WIB Last Updated 2021-08-03T07:03:31Z

Limapuluh Kota, fajarharapan.id - Kabupaten Lima Puluh Kota kembali meraih penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2021 untuk Kategori Madya. 

Pengumuman penghargaan KLA itu dilakukan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia secara virtual, Kamis (29/7/2021), diikuti Kepala Dinas PPKBPPPA Fidria Fala AP, M.Si bersama pegawai di DPPKBPPPA. 

"Alhamdulillah penghargaan ini kita raih dengan kerjasama kita semua, semua stakeholders kita libatkan, Bupati, Wakil Bupati, DPRD, jajaran sekretariat daerah, seluruh organisasi perangkat daerah - khususnya DPPKBPPPA - serta unsur forum komunikasi pimpinan daerah. Dalam hal ini, tentu tidak terlepas dari peran kelompok-kelompok masyarakat yang peduli terhadap anak dengan segala dinamikanya," ujar Fidria Fala. 

Dengan pencapaian ini, lanjut dia, semua pihak akan berperan lebih baik lagi. "Jika sekarang kita dapat penghargaan kategori madya, mudah-mudahan tahun depan lebih meningkat lagi ke kategori nindya, bahkan utama. Tentu jika semua pihak berkolaborasi dalam kegiatan ini," katanya lagi.(Humas/Zik)

ADSEN KIRI KANAN