Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Imbauan Untuk Memakai Masker Di Tempat Umum

Senin, 30 Agustus 2021 | 09:36 WIB Last Updated 2021-08-30T02:36:44Z


Kab Semarang, fajarharapan.id  – Kegiatan patroli sapa warga di Jalan umum selalu dilakukan Babinsa Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga Pelda Rochani bersama anggota Koramil lainnya berpatroli di tempat-tempat umum.Sambil sosialisasikan penggunaan masker patroli juga menyisir kepada semua pengguna jalan yang kelihatan tidak memakai masker. Senin (30-08-2021).


Dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.


"Mari kita taati segala bentuk peraturan yang terlah disampaikan oleh pemerintah kepada seluruh warga yang ada di seluruh dunia terutama masyarakat Kabupaten Semarang khususnya Kecamatan Sumowono untuk selalu memakai masker kalau keluar rumah.”tutur Rochani.


Lanjut Rochani mengatakan Kegiatan sapa warga dimasa Corona ini rutin kami dilaksanakan di lingkungan warga sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di masyarakat untuk memutus penyebaran mata raitai covid 19.


“Semua harap bersabar diri dalam menghadapi New Normal,walaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi corona terjadi. Tetap jaga jarak yang aman dan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama,” pungkasnya.

(0714/m@s)

ADSEN KIRI KANAN