Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Hilang Kendali karena Jalan Licin, Truk Jatuh di Jembatan Anjani Lotim

Jumat, 27 Agustus 2021 | 17:06 WIB Last Updated 2021-08-27T10:06:59Z
Inilah truk yang terjun ke jurang tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.


Lombok Timur, fajarharapan.id - Diduga karena kehilangan kendali disebabkan jalan licin berpasir, sebuah truk jatuh dari jembatan Anjani, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (27/8/2021).


Peristiwa mengejutkan itu terjadi pukul 13.00 Wita seusai shalat Jumat. "Saya kehilangan kendali ketika di pembelokkan. Saya merasa jalannya licin karena pasir," terang supir truk tersebut.


Dari keterangan yang dijelaskan oleh sang supir dan beberapa temannya di lokasi kejadian, truk tersebut dari Kesik, Kecamatan Masbagik menuju ke Ijo Balit, Kecamatan Labuhan Haji untuk pergi mengambil pasir hitam.


Kecelakaan ini menyebabkan rusaknya dua tiang listrik. Tiang listrik patah sehingga ada beberapa kabel harus diputus yang menyebabkan adanya pemadaman listrik di wilayah sekitaran kejadian.


Kemudian truk jatuh ke jurang. Dari kejadian ini tidak terdapat korban jiwa. Sang supir hanya luka ringan, pergeseran kecil di bagian urat pergelangan tangan, dan truk yang terjatuh rusak berat.


Sampai berita ini dirilis, pihak berwajib belum datang untuk mengevakuasi badan truk. Supir yang sempat diwawancara juga tidak ingin menjelaskan banyak ke wartawan dikarenakan shock. (Zan)

ADSEN KIRI KANAN