Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dua Paskibraka Nasional Perwakilan Sumbar Tiba di Bandara Internasional Minangkabau Padang

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 15:07 WIB Last Updated 2021-08-21T08:08:26Z
Padang, fajarharapan.id - Dua Anggota Paskibara Nasional saat ini telah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang yaitu M Bimantara Widyanto, siswa SMAN 2 Payakumbuh dan  Flora Felicia Tanjung siswa SMAN 1 Koto XI Tarusan Pesisir Selatan dalam kegiatan HUT ke-76 RI di Istana Merdeka, sekitar pukul 13.30 WIB tiba di Bandara Internasional Minangkabau Padang, Sabtu (21/8/2021).

Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh Desmon CorinaS.IP, MM dari BIM Padang mengabarkan melalui Whats App (WA) bahwa sekitar pukul 16.30 WIB sore nanti M. Bima Widyanto disambut oleh Wali Kota Payakumbuh H. Riza Falepi, ST, MT dengan pengalungan bunga di Halaman Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh di area Medan Nan Bapaneh Ngalau dan selanjutnya M. Bimantara Widyanto bersama Bayu Tirta Paskibra Pemrov Sumbar diarak keliling Kota Payakumbuh.

Ditambahkan Desmon Corina, sebagai bentuk penghargaan dan perhatian kedua siswa dan siswi yang berprestasi itu dilakukan acara serimonial penyerahan dari Pemerintah Pusat yang langsung dikawal Paspamres diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan dari Pemprov Sumbar ke Pemko Payakumbuh dan Pemkab Pesisir Selatan. (zik)

ADSEN KIRI KANAN