Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bekerjasama Dengan RS Marga Husada, Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Senin, 02 Agustus 2021 | 14:50 WIB Last Updated 2021-08-02T07:50:44Z

 


Pati, fajarharapan.id - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS Marga Husada Pati. Seperti hari ini, pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat dilaksanakan mulai pagi hingga siang hari. Vaksin kedua ini diperuntukkan bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin pertama yang dilakukan diawal bulan Juli lalu. Senin (02/8).


RS Marga Husada hari ini terlihat ramai dipenuhi warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi tahap kedua. Sejak pagi masyarakat sudah tampak mengantri untuk menunggu pelaksanaan vaksinasi. Diawali dengan pendaftaran ulang yang dilakukan anggota Staf Pers Kodim 0718/Pati dan dilanjutkan dengan screaning awal sebelum pelaksanaan vaksinasi. Vaksinasi ini akan dilakukan beberapa hari kedepan sesuai dengan jadwal yang telah diberikan kepada masyarakat dikala pelaksanaan vaksinasi pertama dulu.


Gilang Panji salah satu yang mengikuti vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan pada hari ini mengatakan bahwa vaksinasi tahap kedua ini sudah lama dia tunggu tunggu karena belum puas rasanya kalau belum melaksanakan vaksinasi tahap kedua.

" Hari ini saya mengikuti vaksinasi tahap kedua, artinya program vaksinasi dari pemerintah sudah saya ikuti. Banyak masyarakat yang menunggu giliran untuk vaksinasi terbukti dengan banyaknya warga yang mengantri termasuk saya," Ungkap Gilang.



Dalam pelaksanaan vaksinasi ini pihak Kodim 0718/Pati dan juga RS Marga Husada tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ini terbukti dengan disiapkannya hand sanitizer, tempat cuci tangan serta tempat tunggu yang jaraknya diatur sedemikian rupa untuk menjaga jarak antar peserta vaksinasi.


Koptu Singgih salah satu anggota RS Marga Husada menyampaikan bahwa dari program vaksinasi pertama dulu sudah dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

" Selain menyusun tempat tunggu sedemikian rupa untuk menjaga jarak, kita juga terus memberikan pengertian kepada masyarakat untuk antri dengan tertib karena jatah vaksinasi sudah sesuai yang diprogramkan dan semua pasti dapat vaksin," Ungkap Singgih.

(m@s)

ADSEN KIRI KANAN