Notification

×

Adsense bawah

Adsen


Baznas Kalsel Serahkan Bantuan untuk Salabiah Penderita Stroke

Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:42 WIB Last Updated 2021-08-10T10:42:51Z

Salabiah terbaring lemas karena menderita stroke.


Banjarmasin, fajarharapan.id  Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Baznas Kalsel membantu pengobatan Salabiah yang menderita stroke sejak tiga tahun lalu. Kondisi beliau saat ini terbaring lemas dan tidak bisa melakukan aktivitas apapun. 


Beliau hanya bisa mengharapkan kedua anaknya untuk melakukan aktivitas sehari-hari, karena keterbatasan biaya membuat beliau tidak bisa melakukan pengobatan secara maksimal.


Lebih menyedihkan lagi suaminya telah meninggal beberapa tahun lalu. Sekarang cuma anak-anak beliau yang menjadi tulang punggung dengan bekerja serabutan. Ditambah lagi dengan keadaan PPKM yanda sedang diadakan di tengah pandemi Covid-19 ini.


Saat Baznas Kalsel mengunjungi rumah Salabiah untuk melihat kondisi beliau, juga memberikan bantuan kepada kepadanya berupa uang tunai untuk keperluan berobat. Bantuan ini diberikan langsung tanpa adanya perwakilan dari pihak siapapun agar bantuan yang diberikan tepat sasaran. Bantuan itu diserahkan, Selasa (10/8).


Bantuan ini termasuk dalam program Kesehatan Baznas Kalsel yang bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang kurang mampu disaat situasi pandemi covid-19 ini. Adanya program warga bisa mendapatkan layanan kesehatan yang lebih baik lagi dan meringankan beban mereka untuk berobat.


Salabiah mengucapkan terimakasih kepada Tim Baznas yang sudah berkunjung ke rumahnya untuk menyerahkan bantuan. “Bahagia sekali rasanya dijenguk dan diberikan bantuan. Sangat membantu sekali untuk saya apa lagi disaat pandemi seperti ini ditambah lagi PPKM yang membuat anak-anak saya tidak bisa berbuat apa-apa. Semoga Tim Baznas Kalsel dan Muzaki selalu diberikan kesehatan. Amin,” ungkapnya yang wanti-wanti mengucapkan terima kasih kepada tim Baznas Kalsel.


Noor Huda Fikri, Tim Layanan Aktif Baznas Kalsel mengatakan senang sekali melihat Salabiah, salah satu penerima manfaat Layanan Aktif Baznas bisa tersenyum saat tim mengunjunginya ke kediaman beliau.


“Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, senang rasanya melihat mereka tersenyum bahagia ketika menerima bantuan ini. Semoga bantuan yang diberikan di tegah situasi pandemi Covid-19 ini, dapat meringankan beban beliau dan semoga beliau lekas sembuh dari penyakit stroke yang diidapnya agar bisa kembali beraktifitas kembali,” pungkasnya. (feb)


ADSEN KIRI KANAN