Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Yuen Karnova Cuti 3 Bulan, Rismal Hadi PLH Sekda Bukittinggi

Jumat, 09 Juli 2021 | 22:17 WIB Last Updated 2021-07-09T15:17:14Z

Plh Sekdako Bukittinggi Rismal Hadi (atas) dan Yuen Karnova


Bukittinggi, fajarharapan.id - Pasca Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bukittinggi, Yuen Karnova mengajukan cuti panjang selama 3 bulan, Walikota Bukittinggi, Erman Safar menunjuk Rismal Hadi sebagai PLH Sekda Bukittinggi, Jumat 9 Juli 2021.


Saat ini, Rismal Hadi merangkap jabatan sebagai Kepala Bapelitbang, dan sebelumnya sebagai Plt Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan.


Ditunjuknya Rismal Hadi untuk menggantikan posisi Yuen Karnova yang sebelumnya memutuskan cuti dari Sekda.


Terkait penunjukan pergantian orang nomor satu di jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bukittinggi ini, Walikota Erman Safar mengatakan, pengangkatan Rismal Hadi sebagai PLH Sekda Bukittinggi sudah melalui beberapa pertimbangan serta kajian.


"Karena dalam beberapa bulan ke depan, jadwal kita akan padat untuk membahas anggaran, rapat RPJMD dengan DPRD. Selama ini, kita berhubungan dengan Bapelitbang, sehingga Rismal Hadi adalah orang yang tepat untuk kita tunjuk sebagai PLH Sekda," ucap Erman Safar, Jumat (9/7/2021).


Sedangkan untuk posisi di PLT Asisten I Bidang Pemerintahan, Wako Erman Safar menunjuk Isra Yonza yang sebelumnya menjabat PLT Asisten II Administrasi Ekonomi Pembangunan, tambahnya.


Sementara itu, kekosongan jabatan Isra Yonza saat ini diisi oleh Supadria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Bukittinggi.(jon)

ADSEN KIRI KANAN