Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Warga Tamansari Bersihkan Sisa sisa Material Betonisasi

Rabu, 14 Juli 2021 | 17:54 WIB Last Updated 2021-07-14T10:54:51Z




Pati, fajarharapan.id - Dengan dibantu warga, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 111 Kodim 0718/ Pati, di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sedang menbersihkan sisa material pengecoran jalan. Terlihat semangat warga dan anggota TNI dalam pekerjaan pembersihan material. Selasa (13/07/2021).



Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi mengungkapkan Tampak beberapa anggota personil TMMD bersama masyarakat sekitar merapikan sisa pengecoran jalan material batu krikil, dengan dimasukan ke ember putih dengan mengunakan cangkul untuk di langsir kelokasi yang masih membutuhkan material untuk menyuplei ke lokasi pengecoran jalan yang belum selesai agar lebih bermanfaat sisa material digunakan, dengan waktu TMMD yang sudah mendekati penutupan satgas bersama warga berkomitmen menyukseskan TMMD Di Desa Tamansari.



“Kapten Kav Budi Karyadi menambahkan pekerjaan pengecoran jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken fasilitas warga Desa hampir selesai beberapa hari ini dalam masa pengerjaan, dengan demikian masyarakat Kecamatan Jaken sebentar lagi sudah dapat menggunakan jalan tersebut untuk beraktifitas , terlihat Semangat anggota TNI dan masyarakat Desa Tamansari,Kecamatan Jaken semakin meningkat, saat melihat perubahan jalan desanya yang sudah bagus, meski belum seluruhnya diselesaikan,”ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

ADSEN KIRI KANAN