Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Warga Sangat Menikmati Jalan Baru Hasil Kerja TNI di Program TMMD Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati

Sabtu, 17 Juli 2021 | 20:35 WIB Last Updated 2021-07-17T13:35:58Z





Pati, Fajarharapan.id -Hasil pelaksanaan pembangunan rabat beton jalan Desa Tamansari pada kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 TA. 2021 Kodim 0718/Pati, manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat. Warga merasa mendapatkan berkah tersendiri ketika melintas jalan rabat beton penghubung antara Desa Tamansari dengan Desa Sumber Arum, Kecamatan Jaken, yang baru saja dibangun oleh TNI bersama warga masyarakat melalui kegiatan program TMMD. Jumat (16/7/2021)


Nurdin (57), salah satu warga Desa Sumber Arum yang sedang melintas jalan rabat beton, mengatakan bahwa dirinya merasakan banyak perubahan saat melintas di jalan Desa Tamansari. Kini jalan lebar dan halus dirasakan tanpa ada gelombang dan rumput seperti beberapa waktu lalu.


"Jalannya sudah halus sekarang dan mudah dilewati. Sehingga saya sangat nyaman ketika melintasi jalan tersebut yang setiap harinya ke rumah anaknya yang tinggal di Desa Tamansari, yang sebelumnya saya memutar untuk menuju Desa Tamansari, sekarang lebih dekat dengan adanya rabat beton jalan di tengah lahan pertanian Desa Tamansari," ujarnya.


Selain itu, warga Desa Tamansari dan warga Desa Sumber Arum yang lain juga merasakan hal sama, saat ini melakukan transportasi di wilayahnya sudah tidak mengalami kendala lagi, juga tidak merasakan gelombang dan jalan rusak sehingga mereka mudah dalam bepergian maupun beraktifitas lainnya dengan menggunakan kendaraan roda dua.

ADSEN KIRI KANAN