Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Warga Melanjutkan Sisa Betonisasi Yang Belum Selesai

Senin, 12 Juli 2021 | 18:03 WIB Last Updated 2021-07-12T11:03:20Z


 


Pati, Fajarharapan.id - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati dan warga Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati masih antusias membantu melanjutkan penyelesaian Betonisasi jalan yang belum selesai. Minggu (11/07/2021).



Sebagaimana diketahui, kegiatan tersebut telah berjalan pembangunan sudah hampir Selesai, yang di gelar di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 untuk pengecoran jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum, Pada kesempatan itu, satgas (TMMD), beserta masyarakat lainnya kompak dalam melakukan pembangunan betonisasi jalan.


“Serka Tedi menambahkan dengan adanya kegiatan TMMD ke-111 Tahun 2021 ini. Pelaksanaan kegiatan fisik untuk pengerjaan pengecoran jalan dengan tujuan agar bisa bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat dan juga diharapkan dapat meningkatkan perputaran roda perekonomian masyarakat desa khususnya pada hasil panen kebun Ladang dan Sawah warga bisa lancer,”ujar Serka Tedi.

ADSEN KIRI KANAN