Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Warga Desa Tamansari dan TNI Bersemangat Untuk Menyelesaikan Sasaran Fisik Utama Rabat Beton Jalan

Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:38 WIB Last Updated 2021-07-10T10:38:40Z



Pati,Fajarharapan.id -Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, dalam kegiatan sasaran fisik pengerjaan rabat beton jalan anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat Desa Tamansari bekerjasama menyelesaikan sasaran fisik tersebut. Jumat (9/7/2021)


Anggota Satgas TMMD Reguler 111 bersama Masyarakat desa bergotong royong melakukan penggalian tanah dilokasi rabat beton jalan penghubung antara Desa Sumber Arum dengan Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.


Masyarakat desa Tamansari terlihat antusias dan semangat saat melaksanakan kerja bakti membantu anggota Satgas TMMD Reguler 111 pelaksanaan sasaran fisik utama rabat beton sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dan tinggi 0,17 meter dengan penuh kekompakan dan kebersamaan.


Di kehidupan bermasyarakat, pasti semua orang akan membutuhkan orang lain. “Karena dengan adanya TMMD Reguler Ke-111 di Desa Tamansari ini banyak kesimpulan yang dapat diambil untuk kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat,” terang Serka Supeno.


Serka Supeno menambahkan, bahwa semua itu merupakan satu kesatuan yang tidak bisa ditinggalkan karena dengan adanya bekerjasama dan saling gotong royong tentu selain pekerjaan cepat selesai, juga dapat memberikan nilai positif yang dapat diambil.

ADSEN KIRI KANAN