Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Wakidin Berharap Pademi Covid-19 Di Indonesia Segera Berakhir

Sabtu, 17 Juli 2021 | 20:31 WIB Last Updated 2021-07-17T13:31:06Z



Pati, Fajarharapan.id -Disela-sela kesibukannya sebagai anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang saat ini menggelar kegiatan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Serka Suwawi selalu aktif melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat.


Kali ini dirinya sedang terlihat bersama Bapak Wakidin (53) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Mereka tampak akrab berbincang-bincang tentang kondisi kesehatan Wakidin dimasa pandemi Covid-19 ini.


Dalam kesempatan tersebut Serka Suwawi mengatakan, kegiatan ini dilakukan bukan tugas pokok Satgas TMMD, namun ini juga perlu dilakukan untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat Desa Tamansari selama pelaksanaan kegiatan TMMD.


"Disisi lain, saya bukan sekedar melakukan silaturahmi, tapi saya sisisipkan juga kalimat himbauan kepada bapak Wakidin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di luar rumah. Selain itu saya juga menghimbau untuk menerapkan pola hidup yang sehat agar terhindar dari sebaran virus Covid-19," ujar Suwawi.


Sementara Wakidin juga mengucapkan terimakasih kepada Serka Suwawi salah satu anggota Satgas TMMD yang telah berkunjung ke rumahnya. Ia pun berterima kasih telah diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, pasalnya pandemi Covid-19 belum berakhir.


"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Suwawi yang telah berkunjung ke rumah saya. Saya juga minta maaf tidak bisa menyuguhkan apa-apa, malah duduk diluar lagi. Dengan adanya kegiatan TMMD ini saya juga berharap, warga masyarakat Desa Tamansari tidak ada yang tertular virus Covid-19, pasalnya bapak-bapak TNI Satgas selalu aktif menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini," ujarnya. (0718)

ADSEN KIRI KANAN