Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Varane Bisa Milik Manchester United dalam Hitungan Jam

Senin, 26 Juli 2021 | 22:24 WIB Last Updated 2021-07-26T15:24:00Z

 

Raphael Varane (kiri) bisa gabung Man United dalam hitungan jam.


Jakarta
 -- Pemain belakang Real Madrid Raphael Varane diklaim bisa menjadi milik Manchester United dalam hitungan jam.


Kabar Varane segera bergabung dengan Setan Merah disampaikan jurnalis senior asal Italia Fabrizio Romano dalam unggahan di Twitter.


Romano yang terkenal dengan kabar sahih soal bursa transfer Eropa menyebut transfer Varane hampir selesai.


"Raphael Varane ke Manchester United, ini dia," tulis Romano, sebagaimana dikutip cnnindonesia.


"Kesepakatan hampir selesai antara Man Utd dan Real Madrid, hanya detail akhir yang harus diselesaikan dan kemudian masalah surat kerja. Ini hanya "persoalan jam atau hari". Ini dia," ucap Romano menambahkan.


 Pada cuitannya itu Romano juga menyebutkan antara Varane dan Man United memiliki kesepakatan secara pribadi.


Man United sendiri dilaporkan sudah menjalin kesepakatan harga dengan Madrid, yaitu sebesar 38,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp767,4 miliar.


Angka Rp767,4 miliar itu dianggap lebih kecil dibandingkan dengan permintaan Madrid pada pekan sebelumnya yang berkisar di angka 42,8 juta poundsterling.


Laporan Daily Mail memberitakan Raphael Varane bisa diumumkan sebagai pemain baru Manchester United pada pekan ini. Kabarnya, pemain asal Prancis itu akan mendapatkan kontrak empat hingga lima tahun di Old Trafford.


Kedatangan Varane ke Manchester bisa jadi solusi dari masalah pertahanan The Red Devils dalam beberapa musim terakhir. Selain itu, Varane juga bisa memberikan alternatif bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer dalam taktik bermain, seperti menggunakan tiga pemain belakang atau empat bek. (*)

ADSEN KIRI KANAN