Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Usai Rumahnya Di Rehap Sripi Jadi Rajin Bersihkan Rumahnya

Senin, 19 Juli 2021 | 10:26 WIB Last Updated 2021-07-19T03:26:59Z




Pati, Fajarharapan.id -Perasaan gembira bercampur haru ketika mantan anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) mendatangi salah satu sasaran fisik bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang saat ini sudah 100% pengerjaanya paska penutupan TMMD empat hari yang lalu. Salah satu penerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati ini adalah Sripi (47) kini bisa tersenyum bahagaia sambil menyapu halaman rumahnya. 



Betapa tidak Sripi yang mengidamkan rumah layak huni sudah sejak lama kini baru bisa terwujud berkat adanya program terpadu TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati. Terima kasih pak TNI, Kami sekeluarga sangat senang, bahagia sekaligus terharu karena sekarang sudah bisa menempati rumah yang baru selesai direhab paska penutupan empat hari yang lalu sekarang saya tambah rajin membersihkan halaman rumah karena sekarang rumah sudah bagus dan tambah teratur mudah untuk di bersihkan. Minggu (18/07/21).



“Sripi mengatakan keluarganya  sangat senang dan lebih bahagia dengan lingkungan bersih akan nyaman bisa menjadikan penghuni rumah menjadi sehat,  kedepanya dalam menjalani kehidupan, Kami akan merawat dengan baik rumah yang telah di bangun oleh TNI supaya awet ,” ujar Sripi.

ADSEN KIRI KANAN