Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Usai Pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi Bupati Hamsuardi Tanam Pohon Di Pantai Gondoriah

Kamis, 08 Juli 2021 | 11:12 WIB Last Updated 2021-07-08T04:12:42Z


Pasbar fajarharapan.id - Kota Pariaman, Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021 dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy di Pantai Gondoriah Kota Pariaman Rabu (7/7). Dalam kegiatan turut hadir Bupati Pasaman Barat Hamsuardi untuk memberikan dukungan dan semangat kepada kader PKK yang mengikuti lomba.


Setelah membuka kegiatan tersebut, wakil gubernur bersama bupati dan walikota lainnya melakukan penanaman pohon di tepi pantai Gondoriah Kota Pariaman. Sementara, Ketua TP PKK Provinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi beserta Wakil Ketua Ny. Fitria Amalia Audy dan ketua TP PKK kabupaten/kota lainnya beserta wakil tetap melanjutkan kegiatan.


Penanaman pohon dan buah-buahan tersebut bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan penghijauan di tepi pantai. Penanaman pohon dimulai dari Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan diikuti oleh bupati dan walikota lainnya.


Dalam amanatnya, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy menjelaskan pentingnya saat ini menjaga protokol kesehatan Covid-19 dalam situasi dan kondisi apapun.


"Salah satunya ketika mengadakan jambore kader PKK berprestasi ini harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,"kata Audy Joinaldy.


Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Bupati Pasbar Hamsuardi melakukan penanaman pohon di pantai Gondoriah.


"Penanaman pohon merupakan salah satu cara menjaga lingkungan dan bumi. Dengan mengucapkan bismillah, semoga pohon ini bisa tumbuh dengan subur,"kata Hamsuardi saat menamam pohon.(By roni)

ADSEN KIRI KANAN