Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Tumpahkan Isi Angkong Demi Suksesnya Pembangunan Jalan Penghubung Antar Desa

Jumat, 02 Juli 2021 | 19:40 WIB Last Updated 2021-07-02T12:40:00Z



Pati, Fajarharapan.id -Kelihatan suasana Hiruk Pikuk berpadu dengan keindahan alam Desa Tamansari Kec, Jaken Kab.Pati saat ada Proses Pembuatan jalan Antar Desa sangat berbeda dengan hari sebelum   adanya Giat TMMD yang di selenggarakan Kodim 0718/ Pati. Suasana Ramai canda tawa pekerja berpadu dengan gemuruh suara mesin molen sehingga menjadikan suasana desa menjadi lebih hidup dari sebelumnya Kalau sebelum ada TMMD suasana kelihatan sepi aktifitas pada pagi hari. Kamis (01/07/2021).


Dengan udara sejuk di pagi hari kian menambah semangat untuk bekerja dan berkarya bagi Anggota Satgas dan Masyarakat. Kegiatan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M dengan lebar 2,6 M dan ketebalan 17 cm dilaksanakan secara bergotong royong dan penuh semangat .Dengan alat angkong mereka sangat semangat mengangkat hasil adukan dari mesin mulen untuk pengecoran jalan. Dengan  Angkong mereka sangat terbantu dalam pekerjaannya karenannya pekerjaan sangat terbantu dan menjadikan ringan suatu pekerjaan.


Dengan menumpahkan isi angkong dengan penuh berharap  terwujudnya jalan penghubung antar desa. Proses pengecor memang  sudah dimulai beberapa hari yag lalu dan sudah Nampak hasil dari pengerjaan jalan yang rencananya memiliki panjang 1.450 M.Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD dengan alat angkong mengangkut material untuk di ratakan di jalan yang sudah di mall sebelumnya “Tutur Sertu Puryono”Rekan dari Satgas serta masyarakat yang terlihat semangat  dalam giat pengecoran jalan tersebut . 


Dengan alat bantu angkong dan semangat yang tinggi di tunjang dengan kerja cerdas serta keuletan  Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta  Masyarakat dalam melaksanakan pengecoran jalan akan lebih cepat dan memperoleh hasil yang maksimal ,”ujar Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN