Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Tukang Bakso Keliling Terbantu Adanya Jalan Baru Antar Desa

Minggu, 18 Juli 2021 | 07:51 WIB Last Updated 2021-07-18T00:51:08Z




Pati, Fajarharapan.id - Hasil pembangunan jalan baru sepanjang 1.450 meter  x 2.6 meter melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati ternyata tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Desa Tamansari.

 


Maman (40) seorang pedagang Bakso keliling dari Desa Winong, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, ikut serta merasakan kemudahan dari Infrastruktur berupa pembangunan jalan baru penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Sabtu (17/07/2021).


Sejak dibukanya akses jalan baru TMMD, Maman mengaku lebih mudah dan nyaman melintasi jalan baru dan jarak tempuh makin cepat saja pergi ke rumah warga Desa Tamansari untuk menawarkan bakso dagangannya, Alhamdulillah sekarang dengan kondisi jalan baru yang bagus dapat memudahkan akses jalan saya untuk keliling jualan Bakso.



“Dikatakan warga Desa Tamansari RT 02 /RW 2 Sumijan  (45) dan anaknya saat beli bakso, dengan kelancaran dan kemudahan akses jalan baru Jalan penghubung ini otomatis taraf perekonomian warga Desa Tamansari ikut meningkat, dengan Adanya jalan baru sangat memudahkan akses jalan sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat,”ujar Sumijan.

ADSEN KIRI KANAN